Tak hanya judul film saja yang akan membuat anda terheran-heran, tapi tentunya anda juga heran kan Ada Apa dengan Jovem? Adakah akhir cerita sedih di dalamnya? Atau akhir cerita yang bahagia? Seperti pertemuan dan berpisahnya Cinta dan Rangga? Siapa pasangan Jovem yang sebenarnya? Waduh-waduh, semakin penasaran ya.

Jovem merupakan bahasa Portugal yang artinya, Pemuda. Jovem menjadi salah satu pergerakan dalam bisnis yang memiliki tujuan untuk membangun impian dan mengembangkan diri mitra-mitranya agar lebih mampu menyukseskan diri, keluarga serta bangsa dan Negara. Jovem berdiri atas gagasan 2 putra bangsa bernama Firman Apandi dan Isyak Sandy Syahriar yang telah berpengalaman di bidang network marketing selama 9 tahun.

Makna pemuda sendiri, akan terus mengalirkan gairah-gairah segar untuk mitra dan lingkar bisnisnya agar terus memancarkan inspirasi untuk menggerakkan generasi penerus agar tidak cepat puas dengan apa yang mereka capai. Maka, akhir dari cerita Jovem bukanlah sedih dan bahagia, namun  berupa inspirasi, berupa cerita-cerita sukses yang lahir dari perjuangan pantang menyerah. Pemeran utama di Jovem tak memandang usia, meskipun menjelang lansia, ataupun telah bergabung sejak lama, mitra-mitra Jovem tetaplah muda, dan terus bergairah seperti maknanya ; Pemuda. Sudah siap menyusun kisah keberhasilan anda bersama Jovem? ;) (/nba)